Senin, 19 November 2012

CrossLoop: Remote Desktop Control Komputer


CrossLoop: Remote Desktop Control Komputer

Remote Desktop Control Komputer Ada beberapa aplikasi yang telah disebutkan di blog kaskot yang dapat kalian gunakan untuk keperluan Remote Desktop Control Komputer, seperti menggunakan ekstensi yang disediakan oleh broser chrome, Chrome Remote Desktop, Team viewer yang baru saja mengeluarkan versi terbarunya TeamViewer7.
Satu lagi software gratis Remote Desktop Control bernama CrossLoop Screen Sharing,CrossLoop memiliki fungsi sama seperti software yang telah disebutkan diatas, sepertimengakses komputer lain dari komputer kalian jika memiliki access code yang diberikan dari komputer lainnya. CrossLoop juga memiliki versi remote desktop control untuk Android, yang juga dapat digunakan untuk mengontrol komputer secara remote lewat ponsel Android.
CrossLoop Remote Desktop Control Komputer
CrossLoop membutuhkan Ram minimal 128MB dan sedikit space pada hard disk kalian sekitar 2MB dan tentunya untuk dapat menjalankan remote desktop control diperlukankoneksi Internet yang memadai. Dapat digunakan pada windows xp atau terbaru dan Windows vista, di windows 7 tidak disebutkan pada situs resminya. Bagi pengguna Mac, CrossLoop juga tersedia untuk kalian.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo