Jumat, 16 November 2012

Mengubah Network MAC Address – Technitium MAC Address Changer


Mengubah Network MAC Address – Technitium MAC Address Changer

MAC (Media Access Control) address spoofing bisa berguna dalam banyak situasi.  Dengan mengubah MAC Address, seseorang dapat melindungi/sistem-nya dari bot yang mencari alamat MAC untuk mengeksploitasi administrasi jaringan.
Biasanya aplkasi jaringan basic hanya untuk mengubah setting DHCP, beralih antara profil jaringan yang berbeda, ping DNS server dan lainnya. Oleh karena itu, anda perlu menggunakan utilitas yang didedikasikan untuk mengubah Network Interface MAC address.
Tecnitium MAC address Changer adalah software yang dikembangkan untuk mengubahNetwork Interface Card (NIC) MAC Address.  Anda dapat memilih NIC dari daftar yang diberikan MAC Address yang akan menggantikan MAC Address asli anda.
Tecnitium MAC address Changer
Selanjutnya, untuk setiap koneksi jaringan yang aktif, ini juga menunjukkan pengaturan detail DCHP yang meliputi, Internal IP, Subnet Mask, DNS server, Gateway address, dll.
Ketika anda memilih koneksi jaringan, aplikasi ini menunjukkan info jaringan terkait, seperti,  Jenis sambungan, Nama Perangkat, Hardware ID, Config ID, dan MAC address yang asli.
Dari tampilan antarmuka utama, pilih Network Connection.  Ini menunjukkan rincian NIC, dan data link, upload.  Pada sisi kanan menampilkan IP Address, Subnet Mask, DNSServer dan alamat Gateway. 
Dari bawah, klik Ubah MAC lalu memasukkan MAC address sendiri atau secara otomatis membuat MAC address secara acak.  Sebelum mengklik Change Now, Beri tanda checlist pada Make New MAC address Persistent.
Tecnitium MAC address Changer 2
Jika anda sudah mengubah pengaturan DHCP lainnya, klik tombol Apply untuk menyimpan perubahan yang dibuat.  Tecnitium MAC address Changer dapat digunakan padaWindows XPWindows Vista, dan Windows 7.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo