Selasa, 20 November 2012

TEMA WINDOWS 7 COOL FULL GLASS BLACK


TEMA WINDOWS 7 COOL FULL GLASS BLACK

TEMA WINDOWS 7 COOL FULL GLASS BLACK

Bagaimana sobat dengan tampilan THEME WINDOWS 7 yang kemaren-kemaren.. kurang puas.. hehee..kalo kurang puas.. saya coba share lagi TEMA WINDOWS 7 BLACK full glass .. tapi inget semua kan full glass kalo sobat ikuti instruksi saya..  dari pada berlama-lama saya jelaskan.. soalnya di blog ini sudah saya sediakna penjelassnya.. yang jelas saya tinggal kasih TEMA nya saja ..ok. cekidot.

=> THEME WINDOWS 7 COOL FULL GLASS BLACK

cara download bisa lihat di atas kolom komentar

untuk cara penerapan tema dan FULL GLASS .. ngojek dulu ke bawah ini

==> CARA MENERAPKAN FULL GLASS Dan THEME WINDOWS 7

semoga bermanfaat guys


“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo