Minggu, 11 November 2012

Tips Membuat Daftar Pada Twitter


Tips Membuat Daftar Pada Twitter

Fitur baru Twitter untuk mengelompokkan Follower dan Followedmu, caranya?

1. Login Twitter dan masuk Home/Profile
2. Klik Following
3. Di daftar orang yang anda follow, klik logo 'Manage List' pilih New List atau list yang sudah ada.

Dengan ini kita bisa bedakan mana teman misal: Teman Kampus, Keluarga, Teman Bisnis, dll.



Berikut adalah beberapa tips twitter yang mungkin baik untuk Anda:
a. Ingin mendapat follower? Follow orang lebih banyak! Cobalah mendapatkan follower dengan Follow Friday, di hari jumat ketik nama-nama orang dgn tags#FollowFriday dan biasanya orang yang terkena tags akan memfollow balik anda... Hmm balas budi ceritanya...

b. Jangan menuliskan "My Follower leave me" atau "Ada followerku yang ilang" karena kadang Follower merasa sensitif dengan kata "FOLLOWER" apalagi anda menggunakan bahasa yang berbeda dari sebagian besar follower anda.

c. Gunakan bahasa yang dimengerti sebagian besar followermu.

d. Waspada akun palsu! Selalu cek username follower anda dari pada namanya yang terpampang diprofil. Jika anda ragu, kunjungi ke situs user itu (misal GreenDay, anda khawatir itu bukan akun asli greenday, kunjungi website resmi Greenday, biasanya, jaman sekarang orang2 menambahkan "FOLLOW ME ON TWITTER" dan itulah akun yang benar/asli). Cara lainnya adalah melihat tanda "Verified Account" di profil mereka (artis/orang Indonesia kebanyakan belum dapat Verified status, jd anda harus waspada)

e. Jangan pakai bahasa Alay (huruf 4lAy iTu k4YaK g1nI), beberapa user Indonesia tidak begitu suka

f. Hati2 terhadap user yang memberikan link pada anda (terkadang mengandung malware)

g. Anda suka mem-follow orang, tapi nggak mau kalo follow boneka? User boneka adalah user hasil ciptaan spammer untuk memuluskan situs mereka. Mereka biasanya mengepost secara otomatis. Coba cek orang itu pada bagian Posted in 14.32 from API. Kebanyakan user yang menggunakan "API" itu boneka.

h. Anda gak online di PC? Online Twitter di mobile tampak kacau atau kurang fitur? Gunakan DABR.co.uk atau Echofon (iPhone) atau Tweets60 (Symbian 60)

i. Anda mendapat tawaran menggiurkan: DAPATKAN 600 FOLLOWER DALAM SATU JAM DENGAN $1.0, jangan bodoh!! Anda bersedia membayar demi mendapatkan manekin/boneka menjadi teman anda... [Kecuali anda berbisnis via twitter, banyaknya follower akan membuat orang percaya jika anda pebisnis yang baik sehingga anda mendapat begitu banyak twitter]
j. Jangan berharap mendapat balasan DM dari orang berfollower banyak sebab orang ber follower banyak (lebih dari 10000) biasanya difollow juga oleh SPAMMER yang men DM mereka dengan DM-DM yang gak berguna! Tapi jangan menyerah juga kalo anda ingin niat men-DM user (yg biasanya artis/produk) itu.
Semoga bermanfaat...

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo