Rabu, 19 Desember 2012

Angry Birds Star Wars Kini Hadir di Facebook

Dunia game memang tak hanya milik anak-anak saja, bahkan orang dewasa pun tak jarang yang senang bermain game. Sudah tentu rasanya Anda tak asing lagi dengan game Angry Bird, yang sejak beberapa tahun terakhir ini menjadi laris manis bahkan sekarang banyak pernak-perniknya dimana-mana.
Menjadi game mobile paling laris no 1 di App Store hanya dalam waktu 2 jam peluncurannya, sepertinya menjadi umpan yang paling empuk, yang mana akhirnya membawa pihak Rovio memboyong Angry Bird Star Wars versi terbarunya menjadi aplikasi game Facebook.
Tidak tanggung-tanggung perusahaan Rovio sudah meluncurkan Angry Bird Star Wars ini ke berbagai platform kecuali BlackBerry (iOS, Android, Windows Phone, Kindle Fire, Mac, PC dan Windows 8).
Menyajikan game ini ke Facebook merupakan harapan besar dimana nantinya antara user dapat bersaing satu sama lain secara langsung melalui Facebook. Gameplay yang digunakan pun tetap sama dengan versi mobile, namun fitur-fitur social sudah diintegrasikan di dalamnya.
Sama halnya dengan Angry Birds Friends yang pernah dirilis juga di jejaring sosial, di sini para pengguna dapat mengirimkan hadiah di dalam permainan, melihat rekor di leaderboard dan menampilkan score yang didapat di timeline masing-masing. Tidak hanya itu, pada aplikasi Facebooknya ini diadakan pula turnamen mingguan yang mana memberikan 5 level baru setiap minggunya. Berbeda dengan aplikasi mobile, Anda tidak pernah dapat sepenuhnya menyelesaikan permainan sampai akhir.
Anda tertarik untuk mencoba aplikasi Facebook Angry Birds Star Wars ini?

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo