Senin, 17 Desember 2012

ASUS Transformer AiO, PC Sekaligus Tablet dengan Dual OS Windows 8 dan Android


Rumor mengenai ASUS yang akan meluncurkan sebuah produk dengan dual OS sekaligus akhirnya terungkap dengan diumumkannya ASUS TransformerAiO. Transformer AiO merupakan sebuah desktop PC yang bisa menjalankan sistem operasi Windows 8 serta Android sekaligus.

ASUS Transformer AiO ini terdiri dari dua bagian, yakni layar sentuh yang cukup luas berukuran 18,4 inci dan sebuah base station yang dapat diatur ketinggian dan kemiringannya. Pengguna juga  dapat melepas bagian layar Transformer AiO dari base station dan mengubahnya menjadi sebuah tablet Android dengan ukuran besar.Saat ditancapkan kembali ke base station, sistem operasinya akan berpindah ke Windows 8, tapi Anda juga bisa mengembalikannya ke Android dengan menekan sebuah tombol. Canggih bukan
:D
ASUS Transformer AiO dibekali dengan layar sentuh LED backlit berfitur 10-point touch yang tentunya akan memudahkan navigasi di Windows 8 dan Android. Bagian layar Transformer AiO ini dilengkapi audio jack, micro SD card slot, dan mini-HDMI. Sedangkan base stationnya dilengkapi sejumlah port seperti USB 3.0, Ethernet, dan sebuah optical drive.
Sayangnya spesifikasi lebih rinci mengenai Asus Transformer All in One ini masih dirahasiakan oleh pihak Asus, termasuk harga dan ketersediaannya.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo