Selasa, 18 Desember 2012

Setelah Rutin Menyindir iPhone, Galaxy S III Ganti Disindir Oleh Motorola DROID RAZR HD


Setelah Rutin Menyindir iPhone, Galaxy S III Ganti Disindir Oleh Motorola DROID RAZR HD
Motorola memang dikenal suka membandingkan produk andalan mereka dengan produk andalan para pesaing. Namun iklan terbaru Motorola secara tak terduga malah mengabaikan iPhone 5 sebagai rival utama dan lebih membidik Galaxy S III dari Samsung yang tak lain adalah pesaing terbesar mereka di ranah Android.
Iklan baru tersebut diposting di akun Facebook resmi Motorola sore tadi, dan Motorola ingin memastikan bahwa Anda tidak akan ‘terperangkap dengan download terlalu lama layaknya mentransfer file dari sebuah galaxy lain.’ Lucunya, baik DROID RAZR HD dan Galaxy S III menggunakan jenis prosesor dan modem yang sama dari Qualcomm…
Motorola juga tak lupa memberikan perbandingan untuk battery life, build quality, dan juga desain antara keduanya. Motorola menyebutkan bahwa RAZR HD mampu bertahan 24 jam penuh, alias lebih lama 20 persen jika dibandingkan Galaxy S III. Tak lupa juga disebutkan tentang KEVLAR fiber backing serta teknologi lapisan nano anti-air untuk membuatnya lebih tahan banting, sebuah fitur yang masih absen di Galaxy S III. Untuk soal desain, Motorola mengklaim bahwa DROID RAZR HD lebih ramping dan rapi daripada Galaxy S III.
Well, seluruh pernyataan Motorola tersebut tetap kembali pada keyakinan Anda masing-masing. Langkah Motorola ini terbilang mengejutkan karena selama ini masih agak aneh melihat perang iklan antara produsen Android. Namun mengingat bahwa Galaxy S III adalah handset terlaris saat ini, maka langkah yang ditempuh Motorola ini jelas masuk akal. Bagaimana dengan Anda? Sepakat dengan apa yang disebutkan oleh Motorola? ;)

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo