Sabtu, 08 Desember 2012

Tips Cara Melindungi Layar LCD Laptop


Tips Cara Melindungi Layar LCD Laptop
Assalamu alaikum Wr. Wb.
Tips Cara Melindungi Layar LCD Laptop| LCD (Liquid Crystal Display) merupakan terobosan terkini dari monitor komputer. Dengan menggunakan LCD sebagai pengganti monitor tabung jauh lebih efisien baik dari segi volume sampai daya listrik yang digunakan lebih hemat. Namun LCD perlu perawatan yang penuh perhatian sehingga bisa tahan lama untuk digunakan.

Nah, kali ini saya sempatkan untuk share Tips Cara Melindungi Layar LCD Laptop, sehingga kita semua bisa sadar akan hal-hal kecil yang bisa membahayakan dan mengakibatkan kerusakan pada LCD Laptop kita. Baiklah, kita langsung saja menyimak Tips Cara Melindungi Layar LCD Laptop, cekidot...

Tips Cara Melindungi Layar LCD Laptop :
  1. Gunakan LCD Protektor yang banyak dijual di toko-toko komputer sehingga LCD bisa terlindungi dari benda-benda asing.
  2. Jika LCD kotor, sebaiknya menggunakan kain halus dan cairan pembersih LCD untuk membersihkannya. Jangan sekali-kali menggunakan kain kasar, karena bisa mengakibatkan goresan pada LCD monitor sobat.
  3. Ketika Laptop tidak digunakan dan dalam keadaan tertutup, sebaiknya jangan menyimpan benda yang berat di atas Laptop.
  4. Ketika Laptop di simpan di dalam tas Laptop, usahakan tempat Laptop tidak sempit sehingga Laptop tidak terjepit yang nantinya mengakibatkan tekanan terhadap LCD dan komponen lain dari Laptop sobat. Jangan juga sampai longggar karena nantinya Laptop akan tergeser ke sana kemari sehingga bisa menyebabkan benturan.
  5. Jangan memegang serta memencet LCD karena itu bisa menyebabkan gangguan terhadapt LCD.
Semoga dapat memberikan manfaat

Wassalam . . .

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo