Sabtu, 08 Desember 2012

TRIK UPDATE STATUS VIA BLACKBERRY TANPA PUNYA BB


TRIK UPDATE STATUS VIA BLACKBERRY TANPA PUNYA BB

Sobat pasti sudah sering melihat status seseorang tertera 'Melalui Blackberry' maksudnya adalah status tersebut dibuat melalui aplikasi Facebook yang ada di Blackberry. Artinya kurang lebih menandakan bahwa orang tersebut memiliki sebuah Blackberry, sehingga mereka dapat beranggapan bahwa si penulis itu orang kaya, gaul atau malah dianggap lebay. Dengan tutorial dibawah kita akan membuat teman-teman anda tertipu dan dijamin mereka menanyakan nomor PIN BB, meskipun anda tidak punya handphone Blackberry.

Berikut Cara Update status via Blackberry di Facebook tanpa punya BB :
  • Kemudian Install dengan urutan :
    Blackberry Device Simulator-> JDK -> Blackberry Email and MDS Simulator
  • Setelah semuanya terinstall, jalankan MDS Simulator dari Start Program -> Research in Motion -> BlackBerry Email and MDS Services Simulators 4.1.2 -> MDS
  • Jalankan Blackberry Device Simulator dari Start Program -> Research in Motion -> BlackBerry Smartphone Simulators 5.0.0 -> 5.0.0.337 -> 8530 lalu kemudian akan muncul layar berikut.
      
  • Jalankan applikasi browser Blackberry lalu isikan alamat http://blackberry.com/facebook akan muncul menu konfirmasi untuk mendownload dan selesaikan proses installasi facebook.
  • Setelah download dan installasi Facebook berhasil, masuk ke menu Blackberry Simulator -> Applikasi -> pilih Facebook, bila muncul JVM error, ikuti langkah troubleshooting di akhir artikel.
  • Anda sudah masuk ke Facebook dimana anda bisa update status facebook dan membuatnya seperti diposting dari handphone Blackberry karena akan muncul tulisan “via Blackberry” di wall teman anda.
Ada juga cara lain untuk update status via Blackberry dengan cara melalui aplikasi bb-update yang ada di facebook, tapi dengan cara ini sebagian besar orang akan mengetahui bahwa update status tersebut palsu alias BoonG.

Inilah Trouble Shooting Blackberry Simulator :
  • Bila tidak bisa konek internet dari browser BB Simulator atau Facebook, coba matikan firewall dan antivirus anda, login dengan account Administrator, dan pastikan juga menjalankan MDS terlebih dahulu.
  • Untuk mengatasi / memperbaiki JVM error 102, 104, 105, 517, dan lainnya di Blackberry Simulator jalankan Clean.bat yang ada di direktori utama BB Simulator C:\Program Files\Research In Motion\BlackBerry Smartphone Simulators 5.0.0\5.0.0.xxx (“tipe BB simulator”) 
  • Jika tetap tidak bisa coba install ulang atau download Blackberry simulator tipe lain
Link Download Lokal untuk BlackBerry Simulators :
http://www.indowebster.com/BlackBerry_Simulators_460190_9000.html http://www.indowebster.com/BlackBerry_Simulators_461199_8900.html http://www.indowebster.com/BlackBerry_Simulators_470148_9500.html http://www.indowebster.com/BlackBerry_Simulators_461272_8520.html

Nah untuk pengguna Twitter juga ada Lho, bagi pengguna Twitter anda bisa mendownload program Ubertwitter dari browser BB simulator, sehingga anda bisa update twitter di ubertwitter tanpa punya blackberry. Uniknya lagi dengan program ini anda bisa men-simulasi posisi GPS anda untuk postingan twitter di Ubertwitter. Jadi kalau lagi iseng, aktifkan fitur Geotagging di Ubertwitter lalu masukkan koordinat GPS fiktif.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo