Rabu, 30 Januari 2013

Acer Rencanakan untuk Bikin Tablet 8 Inci dan 10 Inci Berharga Murah dengan Prosesor dari Mediatek


Baru-baru ini, Acer telah meluncurkan sebuah tablet murah dengan layar 7 inci, yakni Iconia B1. Dan, dalam waktu dekat, Acer pun akan terus meluncurkan tablet Android murah dengan ukuran layar lebih besar, yakni tablet 8 inci dan tablet 10 inci.
Untuk menurunkan biaya produksi, kedua tablet tersebut pun akan menggunakan chip prosesor dari Mediatek. Chip dari Mediatek memang tengah booming dan banyak digunakan oleh para produsen handphone Android berlabel murah. Dan, yang terbaru adalah prosesor quad core MT6589.
Presiden Acer Cina, Linxian Lang mengatakan bahwa kesempatan untuk memperoleh porsi besar di pasar low end sangat tinggi. Dia memperkirakan bahwa pada tahun ini akan ada lebih dari 200 juta unit tabletyang bakal meluncur ke pasar global. Dengan menyampingkan Apple dan Samsung, produsen tablet lain paling tidak bisa berbagi sekitar 120 juta unit tablet.
Untuk tablet 8 inci, Acer diperkirakan akan menjualnya dengan harga sekitar 205 USD. Sementara itu untuk versi 10 inci, kemungkianan akan dibanderol dengan harga 239 USD.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo