Kamis, 31 Januari 2013

BlackBerry Kemungkinan akan Datangkan Aplikasi Instagram untuk BlackBerry 10

Banyaknya pilihan aplikasi merupakan salah satu hal yang membuat OS Android mampu merajai dunia mobile saat ini. Terlebih setelah kedatangan Instagram. Dan, langkah serupa sepertinya mencoba diikuti oleh BlackBerry.
Perusahaan yang berbasis di Kanada ini menurut kabar tengah melakukan pembicaraan dengan Instagram. Pembicaraan tersebut dilakukan agar Instagram bersedia untuk membuat aplikasinya muncul di BlackBerry World. Dengan keberadaan Instagram, tentunya BlackBerry menginginkan pengguna lamanya yang telah beralih ke Android ataupun iOS kembali mempertimbangkan untuk memakai BlackBerry 10.
Selain Instagram, BlackBerry juga dikatakan melakukan langkah serupa kepada Netflix. Kedua aplikasi ini, nantinya merupakan beberapa aplikasi populer baru yang datang ke platform BlackBerry 10. Platform BlackBerry 10 sendiri kabarnya mendukung penggunaan aplikasi Android via runtime environement. Namun, performa yang dimilikinya jauh dari kata sempurna.
Sejak peluncurannya, BlackBerry 10 memang cukup memberikan keuntungan. Salah satunya adalah dengan banyaknya aplikasi. Total terdapat 70 ribu aplikasi yang ada di BlackBerry World yang mendukung BlackBerry 10.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo