Kamis, 31 Januari 2013

BlackBerry Z10 Resmi Diluncurkan, dengan Layar 4.2 Inci serta Prosesor Dual Core


Akhirnya, RIM yang telah berganti nama menjadi BlackBerry, meluncurkan dua produk BlackBerry 10 pertamanya, yakni BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10. Dengan peluncuran kedua perangkat ini, para pecinta handphone BlackBerry pun bisa memperoleh handphone tersebut dalam beberapa bulan mendatang.
Untuk BlackBerry Z10, handphone ini mempunyai desain full touchscreen berukuran 4.2 inci. Layar ini mempunyai resolusi 1280 x 768 piksel dengan densitas piksel sebesar 356 ppi.
Pada bagain dalam, BlackBerry menyematkan prosesor dual core 1.5GHz serta RAM berkapasitas 2GB. Untuk masalah penyimpanan, BlackBerry memberikan memori internal sebesar 16GB pada handphone ini. Selain itu, pemilik handphone juga bisa memperoleh kapasitas tambahan dengan memakai slot microSD.
Di bagian belakang, handphone ini punya kamera 8MP dengan fitur LED flash serta kemampuan merekam video full HD. Sementara itu pada bagian depan, terdapat kamera 2MP. Mengenai bentuknya, handphone ini cukup tipis, yakni 9 milimeter. Fitur lainnya, terdapat NFC, WiFi, miroUSB, serta port HDMI.
BlackBerry 10 OS ini juga merupakan sistem operasi yang mendukung true multitasking, seperti pada Android. Jadi, Anda bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dalam satu handphone.
(Via Phonearena)

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo