Rabu, 30 Januari 2013

Huawei Dikabarkan tengah Persiapkan Bikin OS Mobile Sendiri


Produsen smartphone asal Cina, Huawei, nampaknya masih belum puas dengan kondisinya saat ini. Merekapun masih ingin terus mencari kesuksesan dengan caranya sendiri. Dan, setelah sukses membuat prosesor quad core sendiri, kini mereka dikabarkan tengah menyiapkan platform mobile sendiri.
Meskipun begitu, mereka juga tidak akan meninggalkan platform Android dan serta masih berusaha untuk meningkatkan tingkat penjualan perangkat berbasis Windows Phone 8. Rencana pembuatan OS mobile sendiri tersebut dilakukan sebagai langkah untuk membuat perusahaan semakin mandiri.
CEO Huawei Device, Wan Biao kepada Reuters mengatakan bahwa mereka akan mengembangkan apapun yang disukai oleh para konsumen. Dan, OS mobile merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh pihak perusahaan sebagai langkah antisipasi kalau-kalau perusahaan lain tidak lagi memperbolehkan OS miliknya dipakai Huawei.
Huawei sendiri saat ini dikenal sebagai produsen handphone ke enam terbesar di dunia. Perusahaan ini pun menargetkan untuk menjadi produsen handphone ketiga di dunia pada tahun 2015 dengan market share sebesar 15 persen. Selain itu, pada tahun ini mereka berharap mampu menjual 100 juta handphone.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo