Kamis, 31 Januari 2013

Lava Xolo A500 Ponsel Android Dual-SIM Dengan Dukungan dual-core Snapdragon MSM8225


Setelah sukses menggeber smartphone Android dengan dukungan processor Intel yang bernama Lava Xolo X900, Xolo dikabarkan juga baru saja merilis smartphone Android terbaru lainnya yang didukung oleh processor Qualcomm yang tak kalah hebatnya yaitu Lava Xolo A500.
Lava Xolo A500 merupakan smartphone Dual SIM berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang ditujukan untuk segmen mid range. Selain itu, smartphone ini juga telah didukung oleh kehandalan processor dual-core Snapdragon MSM8225 1GHz dan RAM 512MB.
Meskipun terdapat dua slot kartu SIM dalam satu handset, tetapi hanya salah satu slot saja yang mendukung koneksi jaringan 3G HSDPA. Belum lagi beberapa fitur lainnya seperti layar sentuh WVGA 4 inci, Bluetooth, GPS/A-GPS, konektivitas WiFi, Kamera depan berkemampuan 5 MP dan kamera depan berkemampuan VGA, dan memori internal 4GB yang dapat diperluas dengan menggunakan kartu microSD.
Untuk soal harga, Lava Xolo A500 ini kabarnya dibandrol seharga 130 USD atau setara dengan 1,25 juta rupiah per unitnya.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo