Rabu, 30 Januari 2013

Toshiba L9300, Smart UHDTV LED 4K Layar 84 Inci Berbasis Quad-Dual Core


Tahun 2011 lalu dikenal sebagai eranya 3D, sedangkan tahun 2013 ini boleh dibilang sebagai eranya resolusi nyata ultra high definition 4K. Terkait hal tersebut, baru-baru ini Toshiba dikabarkan bakal unjuk ketangguhan atas model produk UHDTV LED 4K 84 Inci andalan terbarunya yaitu Toshiba L9300.
Unjuk ketangguhan ini tidak lain adalah dalam rangka keikutsertaannya saat ini dalam ajang tahunan CES 2013 yang dilangsungkan di Las Vegas, Amerika Serikat. Pada tahun 2013 ini, ajang Consumer Electronics Show (CES) tersebut kabarnya melibatkan keikutsertaan para produsen elektronik besar dunia seperti Westinghouse, Samsung, Sharp dan lain sebagainya.
Selain Toshiba, dua produsen besar seperti Westinghouse dan Samsung juga melakukan hal yang sama. Dan pada keikut sertaannya kali ini bahkan keduanya dikabarkan juga bakal unjuk gigi atas produk UHDTV LED 4K andalan terbarunya yang jauh lebih besar yaitu berukuran 110 inci.
Dari segi ukuran, Toshiba L9300 memang boleh kalah dari produk UHDTV LED 4K besutan Westinghouse dan Samsung. Akan tetapi dari segi fitur dan kemampuannya, Toshiba L9300 ini tentunya tak kalah canggihnya dari produk UHDTV LED 4K buatan Westinghouse dan Samsung.
Walaupun sejauh ini spesifikasinya masih belum dipaparkan secara jelas, tapi kabarnya TV ultra HD Toshiba ini memiliki diagonal 84 inci dan resolusi 3820 x 2160 piksel. Dengan bingkai hitam dan bezel berlapiskan perak, membuat TV ini tampak mencolok penampilannya. Keberadaan Toshiba L9300 ini bukan hanya sekedar UHDTV 4K saja, melainkan sebagai Smart TV dengan kemampuan sebuah PC di dalamnya. Toshiba L9300 ini konon didukung dengan processor Quad Dual Core 4K CEVO dan CQ engine.
Selain model UHDTV LED 4K 84 inci, Toshiba kabarnya juga bakal memperkenalkan model 65 inci termasuk dengan ketiga model 58 incinya.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo