Selasa, 05 Februari 2013

Beidou M1, Handphone Android Murah dari Cina bakal Diluncurkan dengan Prosesor Quad Core Qualcomm


Handphone Android dari Cina terkenal sebagai pilihan alternatif smartphone dengan harga murah. Dan, brand tersebut tidak berubah di tahun 2013 ini. Bahkan, menurut sebuah kabar, salah satu produsen handphone Android Cina, yakni Beidou dikabarkan akan meluncurkan handphone quad core murah yang di dalamnya memakai prosesor dari Qualcomm.
Handphone tersebut adalah Beidou M1. Menurut kabar yang berkembang di publik, handphone ini akan hadir dengan prosesor quad core Qualcomm MSA8225Q. Belum ada kabar mengenai kecepatan dari handphone tersebut. Sayangnya, handphone ini kemungkinan besar hanya akan menawarkan RAM berkapasitas 512MB.
Lebih lanjut lagi, handphone ini bakal hadir dengan layar berukuran 4.5 inci yang mempunyai resolusi 960 x 540 piksel. Di bagian belakang, akan ada kamera 8MP dan kamera 2MP di bagian depan. Sementara itu, sistem operasi yang ada di dalamnya adalah Android Jelly Bean 4.1.
Beidou sendiri pada tahun lalu pernah meluncurkan handphone Android murah bernama Beidou Little Pepper yang dijual dengan harga sekitar 112 USD. Lalu, apakah handphone Beidou M1 juga bakal dijual dengan harga yang sama?

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo