Selasa, 05 Februari 2013

Fujitsu Perkenalkan Tablet Tahan Air Arrow Tab Terbaru dengan Layar 10 Inci Full HD yang Memiliki Bobot Ringan


Produsen perangkat elektronik yang berbasis di Jepang, Fujitsu baru saja merilis tablet terbarunya. Tablet tersebut merupakan tablet seri Arrow Tab terbaru yang menawarkan fitur anti air.
Tablet dengan nama Arrow Tab AR70B tersebut memiliki layar berukuran 10.1 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1200 piksel. Selanjutnya, tablet ini hadir dengan prosesor quad core berbasis ARM Cortex-A9 Nvidia Tegra 3 dengan kecepatan 1.7GHz. Selain itu, chip SoC ini juga hadir dengan 12 core grafis.
Untuk menunjang kinerja prosesor, Fujitsu menyematkan RAM berkapasitas 2GB pada tablet ini. Untuk permasalan penyimpanan data, Arrow Tab AR70B hadir dengan memori internal berkapasitas 32GB. Sebagai tambahan kapasitas, tablet ini juga dilengkapi dengan slot microSD yang mensupport hingga 32GB memory card.
Lebih lanjut, table tini juga hadir dengan bobot yang ringan, yakni 589 gram. Dibandingkan dengan tablet 10 inci lain, tablet ini lebih ringan, seperti Nexus 10 dan iPad 4 yang masing-masing memiliki bobot 603 gram dan 662 gram.
Meskipun ringan, bukan berarti tablet ini mempunyai baterai berkapasitas kecil. Tablet ini punya baterai berkapasitas 10080 mAh yang mampu bertahan untuk pemakaian normal selama 14 jam dan 2100 standby. Mengenai sistem operasinya, Fujitsu menggunakan OS Android Ice Cream Sandwich 4.0.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo