Kamis, 14 Februari 2013

MIto A800, Phablet Jelly Bean 4.6 Inci Berkonsep Dual SIM Dengan Dukungan Dual Core & 3G


Satu lagi phablet andalan A Series terbaru besutan Mito MobilePhone yang nyasar ke pasaran tanah air baru-baru ini yaitu Mito A800.
Walaupun bersegmentasi berbeda dengan kedua rekannya yaitu Mito T300 dan Mito T510, Mito A800 ini tampaknya masih tetap mengusung konsep dan fitur yang tak jauh berbeda.
Terutama dengan didukung oleh kehandalan processor Dual Core MediaTek 1GHz dipercaya dapat mendongkrak seluruh kinerja sistem di dalamnya. Belum lagi halnya dengan keberadaan  RAM 512MB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD yang diraSA mampu memberikan solusi penyimpanan yang optimal bagi perangkat.
Phablet berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini dibekali oleh fitur layar sentuh kapasitif TFT Multitouch berukuran 4.6 inci WVGA. Selain keberadaan kamera belakang 5MP dan kamera depan 0.3MP (VGA), tablet berkonsep dual SIM yang mendukung jaringan seluler Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur pendukung lainnya seperti 3G, EDGE, GPRS, WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, Audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3 player, video player, radio FM, Google Play Store, GMail, YouTube, GPS, Google Maps, Facebook, Twitter, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, dan baterai Lithium ion.
Di pasaran tanah air, harga per unit Mito A800 ini diperkirakan dibanderol di atas 1 jutaan rupiah.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo