Selasa, 05 Februari 2013

Nikon CoolPix S9500 & S9400, Duo Kamera Super Zoom Slim 18,1 MP Dengan Dukungan WiFi


Keberadaan lini Coolpix besutan Nikon tampaknya bakal semakin lengkap dengan kehadiran dua model kamera super zoom slim terbarunya yaitu Nikon CoolPix S9500 dan S9400.
Dengan bodi ramping nan kompak berukuran cukup kecil, membuat kedua kamera ini bisa dengan mudahnya dibawa kemana-mana sambil diselipkan ke dalam saku celana ataupun baju Anda. Selain menyediakan jangkauan zoom yang tinggi, kedua kamera digital ini juga mendukung konektivitas WiFi yang dapat digunakan untuk mentransfer foto dan video secara nirkabel ke perangkat mobile yang ada seperti smartphone ataupun tablet yang dilengkapi dengan aplikasi Adapter Utilitas Wireless Mobile.
Nikon CoolPix S9500 dan S9400 sama-sama dilengkapi dengan sensor BSI CMOS berkemampuan 18,1 Megapixel dan mesin pengolahan gambar EXPEED C2 untuk memberikan gambar dan video berkualitas tinggi. Nikon CoolPix S9500 dibekali lensa NIKKOR dengan wide angle 25mm dan kemampuan zoom optik 22x, sedangkan Nikon CoolPix S9400 menawarkan jangkauan zoom optik 18x.
Keberadaan fitur lensa geser dan peredam getaran elektronik atau yang dikenal electronic Vibration reduction (VR) berguna untuk menghasilkan gambar dan film yang jelas dan bebas blur, sedangkan keberadaan fitur Motion Detection untuk mengurangi blur saat pengambilan foto. Keduanya sama-sama menawarkan ISO 125-3200, Scene Mode dan pengeditan gambar, termasuk Glamour Retouch yang telah diupgrade.
Duo Coolpix super zoom dan kompak ini mendukung pemotretan terus menerus dengan berkecepatan tinggi hingga 7.5fps. Keduanya bisa melakukan perekaman video Full HD berkemampuan resolusi 1920×1080 pixels pada kecepatan sebesar 30fps dengan suara stereo dan menawarkan output HDMI.
Keduanya sama-sama telah dilengkapi dengan fitur layar OLED berukuran 3 inci yang dapat dipergunakan untuk melihat preview dan review gambar. Sementara untuk model Nikon CoolPix S9500 juga telah dibekali dengan keberadaan fitur built-in GPS yang dapat digunakan untuk merekam data lokasi untuk setiap foto yang diambil.
Mengenai harga per unit, Nikon Coolpix S9500 yang tersedia dengan beberapa warna pilihan seperti warna hitam, perak dan merah, kabarnya dibandrol seharga 349,95 atau setara 3,38 jutaan rupiah. Sedangkan Nikon CoolPix S9400 yang tersedia dengan beberapa warna pilihan seperti warna hitam, putih dan merah, dipasarkan dengan bandrol harga sebesar 299,95 atau setara 2,9 jutaan rupiah.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo