Senin, 04 Februari 2013

NVIDIA Bakal Tangani Sendiri Lini Smartphone Dan Tablet Berbasis Tegra Terbarunya


Sebagai salah satu produsen yang tidak sepenuhnya tergantung pada OEM, NVIDIA dikabarkan bakal segera meramaikan belantika pasaran perangkat mobile dunia dengan berbagai armada smartphone dan tablet buatannya sendiri dalam waktu dekat ini.
Belakangan NVIDIA sendiri tampak mulai kehilangan cengeramannya di pasaran PC menyusul bakal berkiprahnya untuk memproduksi perangkat mobilenya sendiri. Dan satu hal lagi yang tak dapat dipungkiri, bahwasanya keberadaan processor Tegra 3 dan Tegra 4 yang notabene merupakan lini andalan teranyar NVIDIA saat ini dikabarkan masih berada di belakang seri Snapdragon Qualcomm di pasaran processor mobile.
Sementara untuk mengawali kiprahnya nanti, NVIDIA kabarnya bakal langsung memproduksi dua model tablet terbaru sekaligus yaitu tablet dengan ukuran 7 inci dan 10 inci. Kedua tablet tersebut rencananya juga bakal diikut sertakan dalam ajang Computex 2013 di Taiwan yang bakal dihelat tanggal 4-8 Juni 2013 yang akan datang.
Keterlibatan NVIDIA dalam pembuatan perangkat mobile merupakan suatu langkah maju untuk sebuah perusahaan hardware dan chip masa kini. Hal ini tentunya akan menjadi contoh yang baik bagi perusahaan sejenis lainnya untuk memproduksi perangkatnya sendiri.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo