Rabu, 06 Februari 2013

Olympus STYLUS SH-50 iHS Kamera Kompak Long Zoom Pertama dengan 5-Axis Video Stabilization


Olympus sebagai salah satu produsen kamera kompak yang aktif berproduksi kembali menghadirkan Olympus STYLUS SH-50 iHS sebuah kamera kompak dengan long zoom yaitu 24X optical zoom dan 48X super resolution zoom yang juga dilengkapi image stabilization untuk menghasilkan gambar bebas blur.
Olympus STYLUS SH-50 iHS
Olympus STYLUS SH-50 iHS
Selain itu kamera ini juga dilengkapi 5-Axis Video Stabilization sebagai tambahan dari 3-Axis Image Stabilization yang sudah dibenamkan pada kamera OM-D E-M5 yang lebih mahal yang menjadikan Olympus SH-50 iHS kamera kompak point and shoot pertama dengan fitur tersebut. Kamera ini memiliki BSI CMOS image sensor 16 Megapixel, prosesor image engine TruePic VI dengan teknologi Olympus’s iHS (Intelligent, High-Sensitivity and High-Speed). Lensanya termasuk jenis 25 mm wide angle.
Walau kompak, kamera ini juga mampu merekam video full hd dan mampu merekam video berkecepatan tinggi pada 120fps ada resolusi 720p. Bahkan ada fungsi Photo in Movie untuk mengambil gambar diam saat merekam video 1080p. Range iso dari kamera ini 80-12400 dan memiliki fitur mode iAuto, Backlight HDR, mode Hand-held starlight , pilihan 28 scene , Advanced shadow adjustment technology, Smart Panorama, Beauty Mode dan 11 Magic Art filters.
Layar LCD berukuran 3 inci dengan dukungan Touch Focus dan memiliki output HDMI juga. Harga Olympus STYLUS SH-50 iHS kurang lebih 299.99 USD atau 3 jutaan rupiah dan akan dipasarkan mulai bulan maret 2013 dalam pilihan warna hitam atau putih.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo