Selasa, 05 Februari 2013

Safaricom Yolo, Smartphone Android Dengan Dukungan Intel Pertama Di Afrika


Siapa bilang Afrika tidak bisa punya smartphone sendiri, pasalnya salah satu operator jaringan seluler terkemuka yang berbasis di Kenya yaitu Safaricom bersama Intel dikabarkan baru saja memperkenalkan smartphone Intel Inside pertamanya untuk kawasan Afrika yang dikenal sebagai Safaricom Yolo.
Berdasarkan platform smartphone Intel terbaru untuk pasaran negara berkembang, Safaricom Yolo ini telah didukung oleh kehandalan processor Atom Z2420 1.2GHz. Untuk dukungan HSPA+, ponsel ini dibekali modem Intel XMM6265. Sedangkan untuk dukungan kinerja sistemnya, smartphone ini telah menjalankan sepenuhnya sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Meskipun masih terlalu kecil untuk sebuah perangkat Android, Safaricom Yolo tampaknya tetap dibekali dengan keberadaan fitur layar sentuh 3,5 inci. Selain dilengkapi kamera 5 Megapixel dengan kemampuan video recording full HD 1080p, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan keberadaan fitur Bluetooth dan WiFi untuk dukungan konektivitasnya.
Sebagai smartphone Android dengan dukungan Intel pertama di Afrika, Safaricom Yolo ini telah dipasarkan dengan bandrol seharga 10.999 KSHS atau setara 1,2 juta rupiah per unitnya. Dan ini konon sudah termasuk dengan gratis paket data sebesar 500 MB.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo