Rabu, 06 Februari 2013

SpeedUp Note S4, Phablet Lokal Android 5.3 Inci Dengan Dukungan Dual SIM


Terinspirasi dengan sosok Samsung Galaxy Note di pasaran tanah air, tak ayal membuat SpeedUp yang bermitra dengan Telkomsel untuk memperkuat kembali lini smartphone berkonsep mini tabletnya dengan model terbaru yang konon memiliki kemiripan dengan produk anyar dari Samsung tersebut. Adapun model terbaru yang dimaksud tidak lain adalah SpeedUp Note S4.
Untuk menopang keberadaan fitur layar sentuh kapasitif TFT 5.3 inci muti-touch 5 poin dengan dukungan resolusi 480×800 piksel, SpeedUp Note S4 tampaknya lebih mengandalkan desain bodi bongsornya yang konon mirip dengan Samsung Galaxy Note. Dengan dukungan kehandalan processor Snapdragon Qualcomm 1GHz dan RAM 512 plus GPU Mali 400, rasanya lebih dari cukup untuk mengoptimalkan kemampuan sistem berbasis Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich di dalamnya. Belum lagi dengan media penyimpanan berkapasitas 8GB yang dapat dipeluas dengan keberadaan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB.
SpeedUp Note S4 juga didukung kemampuan Dual SIM dan Dual Standby pada jaringan Quadband GSM/UMTS 2100 MHz, yang mana kedua slot SIM card yang disediakan ternyata sama-sama mendukung jaringan data HSDPA dengan kecepatan akses internet hingga 7,2 Mbps/HSUPA 5,76 Mbps. Selain keberadaan kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA, phablet ini juga dibekali fitur pendukung lainnya seperti  WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm, Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, Voice recorder, Google Play Store, GMail, GTalk, Google Maps, GPS/A-GPS, Latitude, Navigation, Color Note, Facebook, Calculator, calendar, clock, game, dan baterai Lithium 2500 mAh yang bertahan normal selama 450 jam.
Di pasaran sendiri, SpeedUp Note S4 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2 jutaan per unitnya.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo