Jumat, 01 Februari 2013

Vertu Luncurkan Handphone Android Vertu Ti RM-828V yang Ternyata Merupakan Perangkat Buatan Nokia


Vertu merupakan sebuah produsen handphone mewah yang dulunya dimiliki oleh Nokia. Namun, sekarang Nokia hanya memiliki proporsi kecil di perusahaan ini. Ternyata meskipun kecil, Nokia tetap punya andil di perusahaan ini.
Hal itu terlihat dalam peluncuran handphone Vertu Ti yang merupakan handphone Android pertama dari Vertu. Vertu memang tidak secara gamblang mengatakan bahwa handphone tersebut adalah handphone Nokia. Namun, informasi ini diperoleh setelah melakukan penelusuran lebih jauh.
Vertu Ti ini memiliki nomor model RM-828V. Di sisi lain, handphone terbaru seri Lumia dari Nokia, yakni Nokia 920 memiliki nomor model RM-820 dan RM-822, serta Lumia 820 dengan nomor model RM-826 dan RM-824. Jadi, handphone ini merupakan perangkat yang dibuat oleh Nokia.
Handphone ini menggunakan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0.4 dengan prosesor dual core Qualcomm MSM8260 1.5GHz (sama dengan Lumia 920 dan 820). Selain itu, handphone ini juga menggunakan fitur NFC, WIFi, Bluetooth 4.0 serta baterai berkapasitas 1250 mAh.
Menariknya, handphone ini merupakan salah satu handphone termurah yang dipunyai oleh Vertu, dengan banderol 3000 Euro. Jadi, kalau Anda ingin mempunyai handphone Nokia Android, mungkin bisa membeli handphone yang satu ini.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo