Kamis, 28 Maret 2013

Cara Menggunakan News Feed baru Facebook



Indonesian Information - Facebook melakukan banyak perubahan pada News Feed miliknya namun taukah kamu bagai mana cara untuk menggunakan News Feed baru Facebook ?

Walaupun News Feed baru Facebook sudah diluncurkan namun tidak semua pengguna facebook bisa langsung menggunakanya lalau jika ingin mengunakanya News Feed baru Facebook harus melakukan apa ?

Untuk menggunakan News Feed baru Facebook kamu harus mendaftar dulu setelah mendaftar maka facebook akan menilai apa kamu layak atau tidak untuk menggunakan News Feed baru Facebook.

Untuk melakukan pendaftaran kamu harus membuka link ini facebook.com/about/newsfeed. Selanjutnya, geser layar ke bawah hingga akhirnya muncul tombol hijau bertuliskan Join Waiting List. Setelah tombol tersebut di klik, tinggal tunggu saja apakah Facebook bersedia mengabulkan permohonan pengguna.

Sayangnya setelah pendaftaran facebook tidak memberikan informasi kapan kamu harus menunggu sampai bisa menggunakan News Feed baru Facebook.

Nah jika kamu penasaran iungin menggunakan News Feed baru Facebook silahkan lakukan pendaftaran dan tunggu hinga disetujui sama pihak facebook. Nah kamu udah baca info ini kan ? jangan lupa komentarnya

Gambar :

 


 


 

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo