Senin, 11 Maret 2013

Phablet Layar Besar Pantech Vega No 6 kini Resmi Dijual untuk Pasar Internasional


Handphone merek Pantech memang kurang dikenal di Indonesia. Namun, Pantech memiliki beberapa produk handphone yang menarik, dan yang terbaru adalah Pantech Vega No 6 yang menawarkan layar berukuran raksasa 5.9 inci.
Kabar baiknya, handphone ini kini tak hanya dijual untuk pasar Korea Selatan. Pantech telah memutuskan untuk mulai menjual handphone tersebut untuk pasar Internasional. Sayangnya, tak disebutkan negara mana saja yang akan disambangi oleh handphone ini.
Salah satu negara yang telah didatangi oleh Pantech Vega No. 6 adalah Hongkong. Di negara yang dulunya merupakan bagian dari Inggris ini, Pantech Vega No 6 dijual dengan harga yang terbilang sangat mahal. Bayangkan saja, untuk memperoleh handphone ini, konsumen diharuskan untuk membayar uang sebesar 770 USD.
Phantech Vega No 6 ini merupakan sebuah phablet berlayar 5.9 inci yang memiliki resolusi full HD. Handphone ini menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dengan kamera 13MP di belakang, kamera 2MP di depan, RAM 2GB serta prosesor quad core Snapdragon 1.5GHz.

“Baca Juga Artikel Terkait Yang Lebih Keren Di Muh abdillah Blog”

0 komentar:

Blogger Template by Clairvo